Event Pemerintah Aceh 2014

Dua Dosen Unimal Menjadi Pemateri di Swedia

HIMIPOL UNIMAL  |  Iskandar Zulkarnaen SE MSi (dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) dan Dr Ichsan Mahammed Ali Basyah (dosen Fakultas Ekonomi) Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara, Kamis (3/5) menjadi pemateri pada seminar internasional yang diadakan Departemen Ilmu Politik Universitas Stockholm, di Swedia. Seminar yang digelar dari 2-4 Mei 2012 diikuti 30 peserta yang berasal dari akademisi universitas terkemuka di dunia.

Iskandar Zulkarnaen SE MSi  kepada www.serambinews.com, kemarin, dalam seminar tersebut mereka menyampaikan materi dalam seminar itu berjudul “Aceh: Konflik Pembangunan Setelah Perjanjian Helsinki”, serta tentang proses pelaksanaan pilkada di Aceh. “Kita juga akan mengajak kerja sama dengan universitas terkemuka dunia untuk peningkatkan mutu di Unimal,” ujar Iskandar.

Dengan demikian kita sebagai mahasiswa UNIMAL pada umumnya dan khususnya mahasiswa jurusan ilmu politik di FISIP UNIMAL merasa banggga  bahwa perkembangan dan kemajuan pendidikan politik di Aceh sudah saatnya tumbuh. Sehingga dengan kemajuan tersebut kita harus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat  secara menyeluruh dengan konsep mengedepankan etika dan moral politik. 

Editor: Safrizal
Sumber Kutipan: www.serambinews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply