Event Pemerintah Aceh 2014

Ayo Ikuti Aceh Dirtbike Adventure 2012

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banda Aceh, bekerjasama dengan komunitas trail “Aceh Cahroad” menggelar event wisata petualangan dengan motor trail, yang dinamakan “Aceh Dirtbike Adventure 2012”. 

Kegiatan ini ditujukan sebagai upaya untuk mendorong promosi pariwisata di Aceh dan akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 September 2012 dengan lokasi Banda Aceh dan Aceh Besar.

"Aceh Dirtbike Adventure akan menempuh rute Banda Aceh-Aceh Besar, yaitu rute hari pertama ; Banda Aceh-Siem-Cot Keueng-Babah Rimba-Seulimum-Jantho, kemudian dilanjutkan hari kedua ; Jantho-Cumcum-Siron-Indrapuri-Samahani-Banda Aceh.

Selain itu dalam pelaksanaannya nanti peserta juga dapat mengunjungi berbagai objek wisata yang dilalui dan sekaligus mencicipi kuliner Aceh. Namun kegiatan Aceh Dirt Bike ini bukanlah event yang bersifat perlombaan ataupun uji ketangkasan bermotor, akan tetapi ini merupakan event wisata, yaitu menjelajahi alam dengan menggunakan sepeda motor trail.

Nah bagi anda pecinta komunitas trail khususnya dan masyarakat umum pada umumnya yang berminat silahkan menghubungi Sekretariat Panitia di Black Jack Kupi, Jln. Abdullah Ujong Rimba No. 36 Banda Aceh, Cp. Emde 08126992255 dan Jack 08116802174. karna kegiatan ini terbuka untuk umum di seluruh Indonesia dan sampai saat ini sudah ratusan peserta dari seluruh Indonesia yang mendaftar.

Editor: Safrizal
Sumber: waspada.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply