Headlines
Published On:Rabu, 15 Agustus 2012
Posted by Safrizal

ZIKIR Akan Hormati Merah Putih

Aceh bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagaimana yang tercantum dalam Undang-Undang Nomor 11 tahun 2006 Tentang Pemerintahan Aceh (UUPA), oleh karena itu setiap 17 Agustus rakyat Indonesia selalu memperigati hari yang paling bersejarah tersebut di dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara sebagai hari kemerkedaan Republik Indonesia yang di proklamirkan oleh Soekarno Hatta pada 17 Agustus 1945 yang lalu,  maka bangsa Indonesia wajib mengibarkan bendera merah putih sampai ke pelosok daerah termasuk Aceh.

Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mengibarkan bendera sang saka merah putih di Tanah Rencong dan Gubernur Aceh terpilih 09 April 2012 dr. Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf (ZIKIR) sudah pasti siap menghormati Merah Putih dan menjadi garda terdepan dalam memimpin upacara kenaikan bendera NKRI di Nanggroe Aceh Darussalam.

Selamat kepada Bapak ZIKIR atas terpilihnya sebagai Gubernur Aceh Periode 2012-2017 semoga Aceh selalu dalam Ridha Allah di dalam NKRI dan selamat memimpin upacara 17 Agustus 2012 untuk pertama kalinya dalam menghormati bendera pusaka NKRI yang jatuh pada hari Jum’at.

*pepatah*
Rambut sama hitam tapi pikiran berbeda-beda………. ??


2 komentar for "ZIKIR Akan Hormati Merah Putih"

  1. bereh that lagoe ule perjuangan GAM njang baroken menentang Mirah Puteh, djinoe pajah tabek mirah puteh seurta batja dan anut UUD 1945 dan pantjasila

  2. Hana pu hireun neu njan teungku ... mandum pruet ruhung boh meugantung ...

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive